VISI dan MISI

VISI Kabupaten Kubu Raya 2019-2024

Terwujudnya Kabupaten Kubu Raya yang Bahagia, Bermartabat, Terdepan, Berkualitas, dan Religius

MISI Kabupaten Kubu Raya 2019-2024

Meningkatkan budaya kerja dan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berwibawa (good and clean governance)

Meningkatkan pelayanan publik yang mendasar dan perbaikan kualitas hidup masyarakat

Meningkatkan penguatan otonomi desa untuk pembangunan yang berkeadilan dan berdasarkan pada nilai-nilai kearifan lokal

Meningkatkan penguatan aktifitas dan kelembagaan bernuansa religius di seluruh lapisan masyarakat

Meningkatkan penguatan peran perempuan untuk peningkatan kualitas dan kemandirian ekonomi

PELAYANAN

Pelayanan :

" BERIKAN PELAYANAN TERBAIK "

Motto Pelayanan :

[ F ] OKUS

[ I ] NTEGRITAS

[ S ] ISTEM

[ C ] ERMAT

[ U ] NGGUL

[ S ] INERGI

Maklumat Pelayanan :

Dengan ini kami menyatakan Siap dan Sanggup menyelanggarakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan, apabila kami tidak dapat menepati janji pelayanan, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

STANDAR PELAYANAN

STANDAR PELAYANAN PUBLIK

PELAYANAN YANG KAMI BERIKAN BEBAS BIAYA / GRATIS



DASAR HUKUM,SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN


PENGELOLAAN PENGADUAN

Untuk Informasi dan Pengaduan dapat menghubungi kami melalui :

Keluhan Pengaduan akan di Response dalam 1x24 jam serta akan diselesaikan selama 7x24 jam pada hari kerja


SK PEJABAT PENGELOLA PENGADUAN




SURVEY KEPUASAN PELANGGAN

Survey Kepuasan dan saran :

Klik Gambar Untuk Mengisi Survey :